FOTO TELANJANG WANITA CANTIK - GURU SD 2013


Foto Telanjang Wanita Cantik - Guru SD 2013
Waduh... dunia pendidikan kembali tercoreng nih... kali ini menimpa seorang guru SD cantik inisialnya KDH yg ada di trenggalek. Pada awal desember lalu kasus foto bugil ini mencuat ke masyarakat dan membuat heboh seluruh warga trenggalek. Sebuah fenomena yg tidak patut di contoh, apalagi tersangka berstatus seorang guru. Guru hendaklah menjadi contoh teladan bagi muridnya.

Menurut informasi... awal mula foto tersebut hanya untuk koleksi sang suami. Namun seorang teman dari tersangka yg berinisial "N" meminta foto bugil dirinya, tersangka pun memberi. Dari awal itulah foto tersangka yg berstatus guru SD tersebut mulai tersebar ke seluruh penjuru trenggalek dari hp ke hp. Memang penyebaran foto bugil, foto telanjang, bahkan video mesum..seringkali dilakukan lewat fitur hp yg namanya bluetooth. 

"Dari klarifikasi tersebut KDH mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek Kusprigianto di Trenggalek seperti dilansir Antara, pada Jumat (7/12).

Dari kasus tersebut akhirnya KDH di pindah tugaskan dari SD yg ada di trenggalek. 

Semenjak beredarnya foto ibu guru telanjang tersebut, banyak diantara murid - muridnya yg ingin tahu dan ingin melihat foto tersebut. Hal ini tentu saja sangat mengkhawatirkan. Mengingat foto 'saru' tersebut tidak patut untuk di lihat oleh anak di bawah umur.

Ini menjadi peringatan bagi anda. Janganlah sekali kali bugil di depan kamera bila tidak di kemudian hari tidak ingin mengalami masalah dengan pihak kepolisian maupun masyarakat luas. Hal tersebut hanya akan mempermalukan diri kita sendiri dan keluarga.

Free Hot Photo